SUPPORT

PPC Iklan Blogger Indonesia

Written By Unknown on Saturday 25 May 2013 | 12:51

Teater JKT48 yang setiap harinya selalu penuh dengan para fans JKT48 ini ternyata masuk kedalam Objek Wisata terbaik via TripAdvisor Indonesia.

Teater JKT48 yang berada di kawasan Senayan ini memang mudah dijangkau oleh kendaraan seperti Busway, ini membuat semakin mudahnya untuk datang kesana dan menyaksikan idolanya tampil.

Bukan hanya orang jakarta saja yang selalu memadati teater JKT48, bahkan ada yang dari luar pulau jawa maupun dari luar negeri terutama Jepang. JKT48 Theater mendapatkan predikat sebagai tempat objek wisata terbaik di Jakarta dalam kategori "Bioskop".

Berada di peringkat ke 25 dari 53 tempat yang paling sering dikunjungi di Jakarta, mulai dari anak kecil hingga orang tua pun penasaran untuk menyaksikan penampilan JKT48.

JKT48 mulai menjadi daya tarik tersendiri untuk wisatawan dari luar jakarta maupun luar negeri dengan penampilan yang mereka tampilkan diatas panggung, JKT48 menjadi sister group pertama di luar jepang ini memulai debutnya di teater pada tanggal 17 sampai 20 Mei 2012 di Gedung Nyi Ageng Serang, dan sekarang memiliki teater tetap di fX Sudirman Senayan lantai 4 dan setiap harinya selalu penuh dengan antusias para fans baik dari Jakarta maupun di wilayah indonesia lainnya.

Kunjungi Tripadvisor.co.id untuk info lebih lanjut mengenai Objek Wisata Terbaik di Jakarta, atau anda bisa mengunjungi [LINK] ini untuk melihat peringkat JKT48 Theater.

0 comments:

Post a Comment

BLOG AFIF© 2014. All Rights Reserved. Template By Seocips.com
SEOCIPS Areasatu Adasenze Tempate Tipeex.com