SUPPORT

PPC Iklan Blogger Indonesia

Written By Unknown on Sunday 2 June 2013 | 13:26

Teknik Mengenali Wanita Mata Duitan - Wanita memang lihai sekali menyembunyikan parasnya,baik itu dari segi perasaan,emosional bahkan kepribadiannya, dan terkadang di dalam suatu hubungan wanita dapat membagi kepribadiannya,dan biasanya wanita yang seperti itu suka selingkuh
Tidak hanya itu wanita juga mempunyai bakat untuk merayu wanita bila ada sesuatu yang mereka inginkan  misalnya saja duit.mereka bisa saja bermanis-manis di depan sobat ketika sobat lagi pegang banyak duit atau ngak abis gajian,namun bila uang abis,DITENDANG deh..hehehehe
Nah agar sobat tidak tertipu khususunya para pria mungkin ada beberapa teknik-teknik untuk mengenali Wanita Mata Duitan..?sobat mau tau ulasannya..??
Berikut adalah Teknik Mengenali Wanita Mata Duitan seperti yang di ulas oleh Indiatimes berikut ini.
1. Restoran kelas atas
Wanita mata duitan akan selalu berusaha mengajak kekasihnya makan di restoran kelas atas. Tidak peduli apakah makanan di restoran tersebut enak atau tidak, wanita mata duitan pasti tetap memaksa agar mereka bisa berada di sana.
2. Barang bermerek
Tsobat kedua dari wanita mata duitan adalah menolak untuk berteman dengan orang-orang yang memakai barang tidak bermerek. Selain itu, mereka sendiri pun hanya mau memakai produk bermerek terkenal dan meminta kekasihnya untuk memenuhi kebutuhannya itu.
3. Barang mahal
Jika wanita mata duitan tengah berbelanja, mereka pasti membeli barang dengan harga yang paling mahal. Tentu saja, barang mahal itu harus dibayar dengan uang kekasihnya.
4. Koper besar
Padahal cuma pergi liburan semalam, tetapi wanita membawa sebuah koper besar. Artinya? Wanita itu pasti tidak tahan jika memakai baju yang sama dalam waktu terlalu lama. Mereka pasti juga akan meminta kekasih untuk membiayai segala kebutuhannya di sepanjang perjalanan.
5. Menolak berkemah
Wanita mata duitan tidak mau diajak hidup susah. Misalnya pergi mendaki gunung dan berkemah dengan kekasihnya. Ajakan untuk berkemah pasti akan selalu ditolak oleh mereka.karena mungkin itu membuat mereka seharian ngak ketemu mol.
6. Lama berdandan
Untuk acara tertentu, wanita memang biasanya memakan waktu lama ketika berdsobatn. Tetapi kalau cuma untuk pergi ke supermarket dan berdsobatn selama hampir satu jam, apa artinya? Mereka tidak mau terlihat buruk dan ingin tampil sebaik mungkin.
 

1 comments:

BLOG AFIF© 2014. All Rights Reserved. Template By Seocips.com
SEOCIPS Areasatu Adasenze Tempate Tipeex.com