SUPPORT

PPC Iklan Blogger Indonesia

Written By Unknown on Sunday 2 June 2013 | 13:24

4 Isi Sms Yang Disukai Pria - Tak jarang pria yang menyukai dengan Smsan,karena sebagian pria lebih memilih bertemu langsung dari pada lama-lama ber sms.an,tapi itu semua kembali pada karakter para pria masing-masing,sebagian besar pria memang lbih suka bertemu dari pada smsan,namun tak sedikit pula banyak pria yang lebih memilih berkomunkasi melalui sms.

Akan tetapi pada saat melakukan smsan dengan pria ada beberapa Isi dari sms yang sangat disukai oleh pria,penasaran..??jika penasran baca sampai habis yak..hehehe.Apa saja itu isi sms yang disukai oleh para pria
Berikut adalah 4 Isi Sms Yang Disukai Pria
1. Sms Humor

Pria sangat suka dengan wanita yang suka mengirimkan isi sms yang berbau humor dan lucu. Jika anda ingin berlama-lama smsan dengan seorang pria Cobalah untuk spontan, pendek, manis, tetapi juga seksi.karena hal itu akan membuat pria betah dengan anda.
2. Sms Kutipan
kutipan ini bisa saja kutipan lagu, film atau apa aja yang memang dia sukai jika anda mengirimkan sms kutipan ini maka dia akan sangat suka smsan dengan anda.apa lagi kutipan itu menyangkut tentang dirinya,itu akan membuat dia merasa tersanjung dan dianggap.
3. Mengajak jalan
Ternyata isi sms wanita yang mengajak jalan pria merupakan sms yang sangat disukai pria, berikan kata kata unik dan jangan langsung untuk mengajak dirinya untuk jalan bersama anda,pancing dengan kata-kata yang membuat dia penasaran.hal itu akan membuat mereka penasaran akan kebenaran tentang ajakan anda.
4. Perhatian
Kerap menanyakan tentang hal yang sedang dilakukan olehnya,intinya jika anda ingin berlama-lama sms an dengan pria jangan sok cuek karena itu akan membuat mereka untuk meletakkan hp mereka kembali.


Sumber

4 comments:

BLOG AFIF© 2014. All Rights Reserved. Template By Seocips.com
SEOCIPS Areasatu Adasenze Tempate Tipeex.com